Gank

Gank

Contoh Komunitas BIGOLIVE yang sangat Positif

Hallo Para Broadcaster seantero indonesia dan mungkin juga seAsia heheheee.. Dengan ini kami sebagai komunitas yang berbaground dari aplikasi live streaming Yaitu BIGO LIVE, yang berdomisili di kota jayapura. Membentuk sebuah komunitas yang bernama SahabatBigoJayapura disingkat SBJ. Di dalam komunitas SahabatBigoJayapura (SBJ) terbentuk dari berbagai macam Suku bangsa,agama,dan profesi.




SahabatBigoJayapura(SBJ) Khususnya kota Jayapura Bisa di jadikan Contoh skala kecil untuk Rakyat indonesia tercinta, Berbagi macam perbedaan yang ada di dalamnya namun tetap satu tujuan. Kami berbeda namun hidup damai saling hormat menghormati, dan ingin meraih tujuan yang pastinya positif bersama-sama tanpa saling bersinggungan.

Komunitas yang didirikan pada 25-9-2016 Oleh beberapa orang yang sangat mencitai kota Jayapura. Lexi Yoku, Sebagai Ketua SahabatBigoJayapura Menyatakan bahwa " Tujuan didirikannya komunitas SBJ ini adalah untuk memajukan dan memperkenalkan kota Jayapura kepada masyarakat indonesia khususnya, umumnya dunia" Ups maaf  kata terakhir penulis yang buat heheheee.. kita aminkan saja.

Di dalam komunitas ini ,kami menjungjung tinggi "duduk sama rata berdiri sama tinggi" walau SBJ terbentuk dari berbagai profesi jabatan. Mulai dari jabatan Elite sampai Jabatan rendahan,seperti contohnya saya anggota SBJ yang hanya tukang ngetik . Jika berada di dalam SBJ semua pangkat jabatan dilepas tidak ada jarak, bercanda,tertawa dan sedih selalu bersama namun masih menanamkan etika menghargai dan menghormati.

Menurut survei yang di lakukan Sampai tanggal kami menulis artikel ini sekitar 6 bulan anggota SahabatBigoJayapura sudah mencapai 102 user yang sudah dalam line group atau bisa lebih. jika kami hitung di dalam aplikasi BIGOLIVE anggota telah mencapai 170 user. Karena anggotanya bukan semua berdomisili di jayapura, ada juga dari India Ada seorang anggota police india yang slalu mengikuti broadcaster anggota SBJ dan ikut berpartisipasi.

Untuk bergabung di komunitas ini Sangat mudah dan tidak banyak persyaratan, yang pada intinya memiliki tujuan misi dan visi sama.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Komunitas BIGOLIVE yang sangat Positif"

Posting Komentar