Gank

Gank

Beli diamon Bigo live dengan coda pay via atm lebih murah

Hai guys,pecinta bigo live. kami akan share cara mendapatkan diamon bigo live lebih murah dari pada beli menggunakan pulsa. Dulu, pada awal rilis, kerap menemukan orang-orang yang menggunakan Bigo Live untuk berbagi informasi, tips, atau sampai siaran-siaran yang positif, seperti baca alquran. Siaran positif tersebut mungkin terpengaruh oleh waktu rilis Bigo Live yang bertepatan dengan bulan puasa.

Kebanyakan dari kalian mungkin sudah tahu kegiatan broacaster saat ini seru kan hehehee, seiring dengan perubahan waktu dan jaman para broacaster bigo smakin menggila dalam live lamun perusahan bigo sendiri menyadari akan hal ini maka pihak bigo telah memperketat konten-konten para user bigo dengan berbagai macam persyaratan jika dilanggar akan mendapatkan hukuman Banned yang berati tidak bisa menggunakan aplikasi bigo live lagi untuk sementara sesuai dengan persyaratan yang di langgar tapi saat ini saya bukan membahas ini


Okee kembali pada topik , bigo telah menyematkan berberapa transaksi untuk membeli diamon yang sering pengguna bigo live lakukan 2 saja:



  • Wallet pulsa sellular
  • Via coda atm

Perbandingan Antara wallet dan coda


  • Wallet 


  • Coda via ATm   

Sekarang terserah anda Pilih yang mana..

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Beli diamon Bigo live dengan coda pay via atm lebih murah"

  1. Di aplikasi bigo live saya item untuk pilihan membeli diamond coda via nya muncul sebentar terus ilang lagi, untuk memunculkan coda via nya biar muncul terus gimana cara nya ?
    Mohon petunjuknya. Terima kasih

    BalasHapus